Asal Usul Berdiri nya K-DAI

07.03 |

Awal nya seh cuma iseng iseng aj ,eh malah kepikiran ad bagus nya juga neh bikin blog (newbie) . Kata orang"seh " kegiatan yang menggembirakan adalah belajar buat Blog dan semangat cinta yang paling membahagiakan adalah berBagi". Ada bener nya juga tuh ,mumpung gue (youth) tahun ine bebas dari yang nama nya celana merah,celana biru ,putih abu" dan mau melanjutkan ke Perguruan Tinggi (Sistem Informasi) oleh karena itu gue (youth) mendirikan K-DAI (www.kdai-game.blogspot.com) untuk saling berbagi, tentang hal hal yang gue (youth) pelajari di Perguruan Tinggi nanti .Lah kok jadi Curhat ! kwkwwkwkk jangan terlalu serius baca nya gan , gue (youth) bikin go-blog karena mau berbagi ilmu serta hal hal yang gue (youth) anggap menarik .

0 komentar:

Posting Komentar